My Life My Game

Mati lampu megang yang empuk-empuk dan berbulu

Waktu menunjukkan jam 8.45 WIB. Seperti biasa ane nongkrong di warnet(admin). buka pesbuk, baca berita, update status, baca komen, liatin foto-foto tiiiiiiiiitt (haha, kena sensor dech). Lagi asik pesbukan tiba-tiba terdengar suara "tit,,,tit,,,tit,,," dari kejauhan. bunyi seperti itu sebenernya ada dua, kalo g ups pc komputer, ya aki buat nambah daya listrik. Kali ini ane yakin itu bukan dari ups pc komputer. Soale ups pc komputer ada dibawah ane, haha.

karena merasa ada yang ga beres, ane langsung cek ke TKP. Dan ternyata bener, saklar untuk menghidupkan aki n listrik secara bersamaan belum di nyalain. baru sadar kalo udah berjam-jam ngenet pake aki, dan sebentar lagi bakalan mati. huft, padahal yang ngenet lagi banyak. Tiba-tiba "pet", mati dech. Si aki udah habis, akhirnya ane cuma pake listrik.

karena listrik pake yang 900, dan komputernya 6, harus ada yang jadi tumbal supaya listrik tetap menyala. akhirnya lampu dibagian OP aq matiin. jaga-jaga biasanya kalo cuma pake listrik sering "njeglek". akhirnya semua sudah hidup kembali seperti semula, kecuali lampu dibagian OP. Dalam hati seneng banget bisa ngenet lagi, liatin foto-foto yang tadi belum selese diliat. Klik sana klik sini, melototin satu persatu.

lagi asik mantengin monitor, ko leher ane terasa ada yang meraba-raba ya. ane cuek aja, ah mungkin itu rambutq yang udah mulai panjang. loh! bukane kemaren ane habis potong rambut(kaget). ko yang ni rasanya beda ya, pas tak raba-raba, ko yang ini rada kenyal-kenyal gitu. ane masih cuek, mungkin pas megang kena kulit dibagian leher. kembali lagi ke monitor. lanjut lagi liat-liat foto di pesbuk. karena merasa ada yang aneh, ane pegang agak lama kira 5 detik. semakin penasaran, ane ambil tuh yang empuk-empuk. huaaaa ternyata dari tadi aq pegang ulet bulu. langsung tak buang ke lantai. tak sapu keluar. hiiiii, ternyata yang empuk dan berbulu itu ulat bulu. hiiii...

0 Response to “Mati lampu megang yang empuk-empuk dan berbulu”